Tampilan terbaru Twitter untuk versi Android lebih simpel dan responsif

  Home »  Tampilan terbaru Twitter untuk versi Android lebih simpel dan responsif

Twitter adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda terhubung dengan orang-orang, mengekspresikan diri, dan menemukan lebih banyak tentang semua hal yang Anda sukai. 

Jutaan orang menggunakan Twitter di Android setiap harinya untuk berbagi dan terhubung dengan pengguna lainnya. Mulai Rabu (8/6). Twitter akan merilis tampilan baru untuk Twitter dalam versi Android.

"Tampilan baru ini akan di aplikasikan disemua perangkat Android mulai hari ini. Pengguna hanya perlu melakukan update terhadap aplikasi Android mereka untuk melihat perubahannya." Kata Twitter dalam siaran Persnya, Kamis (9/6).

Perubahan apa saja yang ada pada tampilan Twitter terbaru untuk Android :
  1. Tab bar yang terletak di bagian atas layar memiliki fungsi geser sehingga pengguna dapat dengan cepat berpindah dari Home Timeline, Notifikasi, Direct Message, dan lain-lain.
  2. Menu nagivasi dapat digeser dari samping untuk akses ke profil pengguna, Highlights, Connect, dan pengaturan.
  3. Tombol baru yang muncul "melayang" akan lebih memudahkan pengiriman tweet. 
Secara garis besar, wajah baru Twitter untuk Android ini terlihat lebih simpel dan responsif.

Twitter tampaknya ingin mengoptimalkan ukuran layar smartphone yang terbatas untuk menampilkan tweet yang lebih banyak. Pengguna juga lebih mudah mengakses menu Notifications dan Direct Message cukup dengan menggeser layar, tidak lagi harus melebarkan jari untuk mengeklik tombol.

Selain itu, Twitter mencoba menyesuaikan dengan antarmuka Material Design yang dianut Google untuk sistem operasi Android Terbarunya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »