Unik, Botol Air Minum Ini Dapat Mengisi Air sendiri



Jika anda adalah Seorang Petualang, tentu yang selalu menjadi Problem umum adalah cemas yang datang karena kehabisan Air minum di tengah turing anda. 

Fontus, Botol Air Minum Yang Dapat Mengisi Air Sendiri



Tapi tenang saja, karena seiring waktu berjalan, teknologi semakin maju, Kini ada Botol Air minum yang dapat mengisi air dengan sendiri nya, jadi anda tidak perlu cemas akan hal dehidrasi di tengah turing anda.

Cara Kerja Fontus



Fontus adalah Botol air minum yang tidak perlu diisi dengan air. Cara Kerja Botol ini adalah dengan cara memanfaatkan Udara sekitar untuk membuat air siap minum. Dengan bantuan Panel Solar, Air yang berasal dari udara ini langsung dapat di ubah suhunya menjadi dingin.


Dan juga Panel surya yang ada di kulit botol itu yang bisa dilepas tentu memiliki fungsi tersendiri, fungsi dari kulit botol itu adalah mengaktifkan Sistem pendingin Air minum sehingga Air minum itu akan tetap segar.

Harga Botol Air Minum Unik


Kalo masalah harga, untuk satu Botol air minum ini sih dibanderol seharga $200 USD atau jika di ubah ke rupiah sama dengan atau sekitaran 2,6 Juta!. Tetapi dengan harga botol segitu tentu sangat membantu kamu untuk cukup hemat jika kamu seorang backpacker dan petualang sejati.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »