LG G PAD III 8.0, tablet 8 inci ber Prosesor Octa-core dan RAM 2GB

 LG G Pad III 8.0






LG G Pad Ill 8.0 hadir dengan Layar 8 inci dan dipacu Prosesor Octa-core serta RAM sebesar 2 GB yang sudah menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow.


Spesifikasi LG G Pad III 8.0




sebesar 2GB yang sudah menjalankan OS Android.  6.0.1 Marshmallow.  Tak hanya memperbarui lini smartphone saja,  namun LG juga meluncurkan tablet baru yang bernama LG G Pad Ill 8.0.  

Bisa dilihat dari namanya yang diusung,  tablet ini jelas memiliki layar seluas 8 inci dan sudah memiliki resolusi 1920 x 1200 piksel.  Tablet ini mengusung desain khas anak muda yang mengedepankan gaya.  

Namun tak hanya dari desain saja yang unggul,  G Pad ll 8.0 juga sudah mengusung dapur pacu yang cukup handal.  Tablet ini telah disokong CPU cota core yang disandingkan dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas hingga kapasitas 128GB.  

Untuk sistem operasinya,  tablet ini sudah menjalankan OS Android.  6.0.1 Marshmallow Tablet dengan dimensi 210.7 x 124.1 x 7.9mm dan berat 309 gram ini juga dibekali dengan kamera utama 5MP.

LG G Pad III 8.0 juga dilengkapi dengan one-klik mode"Reader,  yang menyaring cahaya biru dan mengurangi ketegangan mata selama malam hari ketika Anda harus membaca sebuah majalah elektronik atau ebook.

Harga LG G Pad III 8.0



Tablet ini sudah diluncurkan di pasar Kanada,  di mana beberapa toko ritel online sudah menyediakan tablet LG G Pad Ill 8.0 dengan harga $185 atau sekitar Rp2,5 juta. 

Dengan menyasar kalangan anak muda dan dewasa yang sangat dekat dengan aktivitas produktivitas,  diharapkan LG G Pad Ill 8.0 dapat memenuhi kebutuhan mereka.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »