HP EliteBook 1030, Laptop berdesain premium yang mampu bertahan hingga 13 jam dan ditunjang dengan RAM 16 GB

Home >> Kategori >> Tech News >> Laptop >> HP



Tentu jika kamu seorang yang sibuk yang sering berada di lapangan (diluar ruangan) dan bekerja menggunakan laptop, pasti kamu merasa marah disaat baterai laptop kamu mulai lowbatt padahal kerjaan kamu masih menumpuk bukan? Mungkin kamu bisa mencoba untuk membeli laptop ini untuk membantu performa kerja mu.

 HP EliteBook 1030 


Nama dari laptop ini adalah HP EliteBook 1030, dari Merk ternama HP. Untuk ukuran, HP EliteBook 1030 ini mengusung layar 13.3 inci. Yang ditawarkan dengan resolusi Quad-HD (Touch Screen) atau Full HD, Tentunya layar nya dilindungi Dengan Corning Gorilla Glass. 


Dengan balutan full-metal, laptop ini memiliki ketebalan yang tergolong tipis, hanya 1.57cm saja dan juga berat nya yang hanya berbobot 1.1 kg akan meringankan beban yang ada di tas mu.

Spesifikasi yang dibekali dengan intel Core M dan RAM 16 GB


Lalu dibagian dalamnya, Terdapat prosesor intel Core M generasi ke enam, RAM hingga 16 GB, lalu penyimpanan SSD yang berkapasitas 512 GB. Untuk konektivitas ia dilengkapi dengan port USB-Type C, Dua port micro USB 3.0, Wi-Fi, Miracast, WLAN 802.11ac dan bluetooth 4.2. Dari segi spesifikasinya, HP EliteBook 1030 ini bukan hanya baterai nya yang tahan lama, tapi bisa dijadikan laptop gaming juga :D

Baterai yang mampu bertahan hingga 13 jam lamanya


Menariknya, HP EliteBook 1030 ini baterainya diklaim mampu bertahan hingga selama 13 jam tanpa henti, selain itu laptop ini juga dilengkapi sederet fitur untuk mengoptimalkan bisnis pengguna, seperti Skype for Business, HP Sure Start with Dynamic Protection, HP Touchpoint Manager, dan HP Client Security.

Sayangnya HP EliteBook 1030 ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, laptop ini dijual dengan harga mulai dari US$ 1.249.
Jika kamu tertarik dengan HP EliteBook 1030 ini, kamu bisa memesan nya langsung ke web nya HP Shopping.id atau bisa langsung datang ke counter HP terdekat di kota kamu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »