Samsung Galaxy Note 7 Sempat Tertunda Ketersediaannya Di Beberapa Negara




Halo agan agan, maaf baru bisa nge posting blog lagi setelah sekian lama ga ngepost karena belakangan ini saya agak sibuk. Kali ini saya akan membahas seputar Brand ternama dari Korea, Samsung. yang mana smartphone dari brand tersebut sempat ketersediaannya tertunda oleh pihak Samsung sendiri karena banyak peminat.


Pertama kali dirilis, Samsung Galaxy Note 7 mendapat respon yang positif dari banyak pencinta smartphone, terutama pecinta smartphone samsung itu sendiri. Pasalnya flagship terbaru dari Samsung ini bukan hanya dibekali S-Pen terbaru yang tahan air, tapi juga fitur Iris Scanner yang futuristik, Wow. Kabar terbaru, bahkan Samsung Galaxy Note 7 dengan RAM 6GB.


Sehari setelah peluncurannya, Samsung Galaxy Note 7 langsung dijual secara pre-order. Karena banyaknya yang melakukan pre-order, kabarnya smartphone terbaru ini akan tertunda ketersediaannya di beberapa negara.

Ketersediaan Samsung Galaxy Note 7 Tertunda


Dilansir dari GSM Arena, kabarnya ketersediaan Samsung Galaxy Note 7 di beberapa negara terancam tertunda. Hal ini karena Samsung kesulitan dalam memenuhi permintaan pre-order yang melangit. Seperti Tahu Bulat, Galaxy Note 7 menjadi smartphone Samsung yang paling laris selama masa pre-order-nya.




Ketersediaan unit yang terbatas ini ternyata berimbas pada penundaan peluncuran Samsung Galaxy Note 7 di Malaysia. Bukan hanya Malaysia, penundaan peluncuran juga terjadi di wilayah Eropa, maliputi Belanda, Ukraina, dan Rusia.




Namun beruntung, konsumen di Malaysia yang telah melakukan pre-order akan mendapatkan unit Galaxy Note 7 tepat waktu sesuai yang dijanjikan. Di Indonesia sendiri, pre-order Samsung Galaxy Note 7 tetap dibuka sampai tanggal 21 Agustus mendatang, dan bisa mulai diambil tanggal 21 September.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »