Lenovo Phab 2 Pro,smartphone yang Berbekal dengan RAM sebesar 4GB dan baterai berkapasitas 4050 mAh

Teknologi Terbaru  Lenovo, Lenovo kembali merilis gadget terbarunya, Smartphone ini diberi nama Lenovo Phab 2 Pro,smartphone yang telah mendukung Project Tango yang Berbekal dengan RAM sebesar 4GB dan baterai berkapasitas 4050 mAh.



 Lenovo Phab 2 Pro, Smartphone yang berbekal RAM 4GB dan kapasitas baterai 4050 mAh


Project Tango sendiri adalah sebuah fitur dimana smartphone ini dapat menampilkan Augmented Reality,  yang mana mampu menggabungkan dunia nyata dan dunia virtual pada layar smartphone.  Selain itu juga berkat adanya Project Tango,  mampu melacak berbagai pergerakan yang ada pada smartphone karena terdiri dari berbagai sensor Bahkan untuk mengenali dearah dengan menggunakan Project Tango alias mapping.  

Misal saja bila menggunakan aplikasi peta kita hanya nampak 2 dimensi,  dengan adanya Project Tango ini nantinya dapat menunjukan peta secara tiga dimensi dan menunjukan dengan anak panah arah mana saja yang harus dilalui.  



 Spesifikasi Lenovo Phab 2 Pro


spesifikasinya,  Lenovo Phab 2 Pro ini bisa digolongkan smartphone mainstream karena disokong dengan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 652 yang sudah octa core.  

Mengusung nama "Phab",  smartphone ini dibekali dengan layar yang besar layaknya phablet,  dengan ukuran 6,4 inci beresolusi Quad-HD.



Berbekal dengan RAM sebesar 4GB dan memori internal 64GB,  Lenovo Phab 2 Pro juga disokong dengan kemera depan 8 megapiksel,  16 megapiksel kamera depan,  serta sebuah kamera yang digunakan untuk merekam pergerakan atau motion tracking camera.  

Tidak ketinggalan juga smartphone ini disokong dengan baterai berkapasitas 4050mAh dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.  

Lenovo Phab 2 Pro juga mampu merekam suara dengan kualitas 5.1 surround sound berkat Dolby Atmos.  Untuk harganya sendiri smartphone ini tergolong lumayan karena dibanderol dengan harga 499 USD atau sekitar 6,7 juta Rupiah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »