Meizu m3s, Smartphone dibawah 2 juta yang sudah terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari

Teknologi semakin maju saat ini, kini smartphone yang sudah terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari sudah dihargai dibawah 2 juta saja, wow bukan? Ponsel ini ber merk Meizu, Meizu yang akhirnya resmi meluncurkan Smartphone terbarunya.

Meizu M3S yang menggantikan posisi Meizu M3, Smartphone yang kali ini meluncur dengan bodi Metal dan Varian Warna Rose Gold. Uniknya, Smartphone ini sudah terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari yang harganya harga dibawah 2 juta.



Kali ini Meizu m3s disediakan dalam empat varian warna,  yakni gold,  silver,  gray,  dan rose gold Smartphone ini hadir dengan layar  yang seluas 5 inci beresolusi HD 720 piksel dengan dilapisi kaca 2.5D yang sedikit melengkung di setiap sisinya.  

Sayangnya, Smartphone yang dari Meizu ini masih belum mendukung jaringan 4G/LTE, tetapi masih menggunakan jaringan 3G.
 
Di sektor dapur pacu,  smartphone ini ditenagai oleh Chipset MediaTek MT6750 dengan CPU octa-core 64-bit 1.5GHz dan GPU Mali T680.  Sementara untuk sistem operasinya menjalankan Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka FlyMe OS 5.1.  

Untuk kapasitas memorinya tersedia dua model,  yakni RAM 2GB dengan ROM 16GB dan RAM 3GB dengan ROM 32GB,  di mana keduanya masih bisa diperluas menggunakan microSD.  



Untuk urusan fotografi,  smartphone ini sudah dibekali kamera utama 13MP dengan dual-  tone LED flash,  phase-detection auto-focus(PDAF)  yang bisa menangkap fokus hanya dalam hitunga 0.2 detik serta memiliki kamera depan beresolusi 5MP Smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3.020mAh,  dengan ketebalan 8.3mm dan berat 138gram.  

Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan tombol mBack yang sudah terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari.  

Untuk masalah harga, Meizu m3s dengan RAM 2GB/ROM 16GB dibanderol 699 Yuan atau setara Rp1,4 jutaan.  Sedangkan untuk model RAM 3GB/ROM 32GB dibanderol 899 Yuan atau setara dengan Rp1,8 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »