Eny EVR01, kacamata VR murah yang bisa digunakan tanpa Smartphone/Gadget

Home >>




Lagi-lagi kita dikejutkan dengan teknologi-teknologi baru ini, teknologi yang di bahas kali ini adalah kacamata VR. Apa itu VR? VR atau Virtual Reality, dalam bahasa indonesia disebut Realitas Maya adalah sebuah teknologi yang membuat pengguna atau user dapat berinteraksi dengan lingkungan yang ada dalam dunia maya yang disimulasikan oleh komputer, jadi kita merasa berada di dalam lingkungan tersebut..


 Kacamata VR yang kali ini saya bahas adalah Eny EVR01, kacamata VR yang mudah dan tampilannya menarik serta bisa digunakan tanpa smartphone atau gadget.
Untuk spesifikasi Eny EVR01 ditunjang dengan prosesor quad-core RockChip RK3126 yang berkecepatan 1.3Ghz. Perangkat ini juga didukung dengan modul grafis Mali-400MP2.

Selain mampu menayangkan tampilan 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Perangkat ini juga dibekali RAM sebesar 1 GB dengan media penyimpanan sebesar 8 GB dan 16 GB, jika menurutmu penyimpanan sebesar 8 atau 16 GB masih kurang, tersedia slot micro SD sebagai opsi tambahannya.
Selain itu, Kacamata VR ini menjalankan OS Android Lollipop dan dilengkapi dengan kapasitas yang cukup besar, 2.200 mAh yang mampu membuatnya bekerja penuh selama 3,5 jam tanpa henti. Wah lama juga yaa..

Tapi sayangnya, tidak ada fitur audio terintegrasi sehingga penggunanya harus menambahkan sendiri perangkat audio headset yang dapat dihubungkan melalui port audio ataupun lewat bluetooth.

Menariknya, Evy EVR01 ini harganya itu tergolong murah, perangkat ini di jual hanya dengan harga US$ 80 atau sekitaran Rp 1.067.040. Jika kamu tertarik dengan kacamata VR yang satu ini kamu bisa memesan nya Email: Sales@enybox.com.

Jadi apa pendapat kamu tentang kacamata VR yang satu ini? Kamu bisa mengemukakan pendapat kamu pada kolom komentar dibawah ini ya..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »