Kamu sering Typo dalam mengetik? Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk mengatasi hal itu

Tentunya mengesalkan jika sedang asik asik mengetik tiba tiba typo, bisa jadi salah paham lho orang yang kamu chat itu. Tapi jangan khawatir, sekarang ada aplikasi yang dapat membantu kamu untuk mencegah hal tersebut.

Wrio, App keyboard Antimainstream yang membuatmu terbebas dari Typo


Aplikasi ini bernama Wrio, aplikasi keyboard anti mainstream yang pastinya akan membuat mu terbebas dari typo.

Aplikasi keyboard ini di klaim akan membuat pengguna aplikasi ini mengetik 20 hingga 70 persen lebih cepat mengetik dari biasanya (mengetik dengan menggunakan keyboard qwerty).
Keyboard ini terdiri dari tombol-tombol heksagonal seperti sarang lebah, yang akan membuat pengguna mengurangi kesalahan ketika mengetik (typo) karena tombol nya lebih besar.

Wrio mempunyai sisi unik yang berbeda dari keyboard lain, tidak mempunyai tombol backspace atau delete


Uniknya keyboard ini tidak di lengkapi tombol backspace atau delete, tombol yang digunakan untuk menghapus kata kata atau huruf. Lalu apa yang harus kamu lakukan jika ingin menghapus ketikan tersebut? Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan gesture dengan men-swipe layout dari kanan ke kiri untuk menghapus ketikan.

Sedangkan untuk mengembalikan ketikan yang sudah terhapus, kamu bisa mengembalikannya cukup dengan men-swipe layoutnya dari kiri ke kanan. 

Jangan khawatir soal tersedianya aplikasi ini di Android atau iOS, karena aplikasi ini tersedia iOS maupun di Android, tetapi aplikasi ini tidak gratis, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan harga $3 dalam waktu sedang promosi dan sedangkan harga normalnya sebesar $5. 

Aplikasi ini tersedia di Android dan iOS


Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang sering typo. Tertarik untuk mengunduhnya?
Jika iya. Kamu bisa langsung mengunjungi playstore untuk perangkat Android atau langsung klik saja di bawah ini.

https://play.google.com/store/apps/details?id=ch.icoaching.wrio


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »