Kabarnya, Samsung sedang membuat ponsel Android baru yang Berdesain Flip

Samsung memang telah dikenal selalu berhasil dalam memperkenalkan smartphone flagship,  dan selalu memiliki inovasi baru dalam peluncuran smartphone flagship terbaru mereka. 



Tapi pengembang smartphone asal Korea Selatan itu selalu berhasil menawarkan produk untuk semua kategori konsumen,  seperti smartphone tangguh untuk outdoor atau bahkan ponsel flip. 

Tahun lalu,  Samsung meluncurkan ponsel Galaxy Folder,  yang merupakan ponsel Android dengan desain flip Sementara kesan umum tentang ponsel flip bahwa pada dasarnya sudah lama pensiun,  
namun Samsung masih berpikir bahwa masih ada celah pasar bagi mereka. 



Memang saat ini beberapa konsumen lebih memilih ponsel dengan keyboard fisik terutama untuk ponsel yang hanya digunakan untuk telepon atau sekedar mengetik pesan singkat. 

Ini mungkin menjadi alasan mengapa Samsung sekarang bekerja pada ponsel flip sebelum vendor lain meluncurkan ponsel serupa ke pasaran Sebuah ponsel Galaxy Folder baru-baru ini muncul di situs basis data ekspor impor India bernama Zauba,  dengan kode nama SM-G160. 


Samsung Galaxy Folder juga didukung oleh jaringan LTE,  Wi-Fi dan GPS,  semua pilihan konektivitas dasar yang Anda harapkan pada kebanyakan ponsel sudah dibawa oleh ponsel ini.  

Ponsel flip tersebut menjalankan OS Android Lollipop 5.0 dari kotak dan dijual dengan harga 250(Rp3,2 jutaan).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »