Zuk Z2,  smartphone flagship yang menggunakan prosesor Snapdragon 820 dengan clock speed 2.15GHz & RAM 4GB

Lenovo Zuk Z2




Zuk Z2,  smartphone dari Lenovo flagship yang menggunakan prosesor Snapdragon 820 dengan clock speed 2.15GHz&  RAM 4GB.
Brand smartphone ZUK kali ini mengumumkan smartphone flagship keduanya di tahun 2016 ini yang bernama ZUK Z2.  Meski spesifikasi smartphone ini lebih rendah ketimbang ZUK Z2 Pro,  namun performa ZUKZ2 digadang-gadang mampu menyaingi kecepatan yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 5.  

 Spesifikasi Zuk Z2




Namun untuk prosesornya sama-sama menggunakan Snapdragon 820 dengan clock speed 2.15GHz. Dengan konfigurasi dan harga yang diusungnya,  sepertinya Lenovo ingin menggaet kalangan menengah dengan smartphone ini.  

Selain itu,  smartphone kedua ZUK di tahun 2016 itu juga dibekali layar seluas 5 inci serta frame yang terbuat dari bahan aluminium yang dipadukan dengan kaca berkekuatan tinggi di bagian belakang agar smartphone lebih kuat serta menambah kesan elegan. Untuk memori internalnya,  ZUK Z2 memiliki kapasitas 64GB.

Sementara di sektor fotografi akan ditemui kamera utama beresolusi 13MP dengan sensor ISOCELL serta sudah dilengkapi dengan fitur fast focus,  aperture f/2.2 dan 1.32 um piksel.  Sedangkan untuk kamera depan,  ZUK Z2 dibekali dengan kamera 8MP untuk selfie dan video call.  

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android Marshmallow dengan sentuhan antarmuka ZUI 2.0,  namun perusahaaan menjanjikan update Android   ketika itu sudah datang Bahkan yang menjadikan smartphone ini lebih menarik,  pengguna bisa menggunakan flash ROM yang berbeda-beda,  seperti CyanogenMod ColorOS,  dan lain-lain.

Harga Lenovo Zuk Z2




Bahkan ZUK Z2 dibanderol dengan harga yang lebih murah bila dibandingkan dengan Xiaomi Mi 5 versi basic dengan RAM 3GB Smartphone ini hanya dibanderol sebesar 1.799 Yuan atau sekitar Rp3,7 jutaan,  yang memiliki RAM lebih besar,  yakni 4GB.  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »