Meizu Blue Charm Metal 2 yang dibekali prosesor octa core 1.8GHz dengan RAM sebesar 2GB.

Meizu Blue Charm Metal 2 Segera hadir dengan chipset MediaTek Helio P10 yang sudah memiliki prosesor octa core 1.8GHz dan dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

Meizu Blue Charm Metal 2 


Meizu diketahui tengah mempersiapkan smartphone kelas menengah miliknya yang bernama Meizu Blue Charm Metal 2,  dan smartphone tersebut sudah terlihat di situs badan regulasi perangkat telekomunikasi China(TENAA). 

Spesifkasi Meizu Blue Charm Metal 2




Seperti biasanya,  TENAA membocorkan informasi mengenai spesifikasi serta foto penampakan smartphone tersebut.  Meizu Blue Charm Metal 2 harus datang dengan chipset MediaTek Helio P10 yang sudah memiliki prosesor octa core 1.8GHz dan dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB.
 
Ada juga model RAM 3GB degan penyimpanan internal sebesar 32GB yang masih dapat diperluas.  Smartphone dengan bodi metal ini akan mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080 piksel dan masih menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1.  

Smartphone ini harus memiliki kamera utama 13MP dengan flash dual-LED,  serta kamera depan beresolusi 5MP.  Blue Charm Metal 2 juga memiliki baterai 4,000mAh yang kuat.

 Bocoran tentang Meizu Blue Charm Metal 2




Pada bocoran gambar tersebut,  menunjukkan bahwa ponsel tidak akan datang dengan pemindai sidik jari di belakang smartphone,  sehingga sangat mungkin Meizu mengintegrasikan scanner dalam tombol home.  

Smartphone ini merupakan penerus dari Blue Charm Metal generasi pertama yang saat itu mengusung chipset Helio X20.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »